Sinopsis Drama Proud of Love episode 4





para mahsiswa membicarakan zhi zhou  , mereka  mengatakan bahwa zhi zhou adalah seorang gay.
Di kamar asrama bao bao tengah sibuk mengankat barber  dan berisik , hou zi menyuruhnya untuk diam karna li yu tang sedang sibuk menulis . shen xi (zhi zhou) masuk ke asrma laki laki semua laki laki ketakutan melihatnya , ia masuk ke kamar liny u tang ia menanyakan keberadaan zhi zhou  , zhi zhou yang berada di tempat tidurnya kaget dan bertanya apa shen xi menelfonnya  , shen xi menyuruhnya untuk ikut dengannya .

Shen xi meminta penjelasan zhi zhou tentang apa yang dilakukannya di kamar mandi sehingga ia dikira gay , zhi zhou menjelaskan ia tak tau karna itu bukan tubuhnya , shen xi memberikan sebuah kertas yang berisi tentang cara oprasi pertukaran otak  ke zhi zhou , zhi zhou langsung merobek kertas tersebut. ia menyarankan agar sebelum mengetahui cara untuk menegmbalikan tubuh mereka , zhi zhou ( shen xi) akan melindungi reputasi  zhi zhou , tapi sebagai gantinya zhi zhou ingin agar shen xi( zhi zhou)  memperlakukan tang tang dengan baik , zhi zhou memhon kepada shen xi , lin yu tang memanggil shen xi , lin yu tang bertanya apa yang terjadi dengan mereka , zhi zhou langsung mengatakan bhawa ia baik baik saja , shen xi melihat ke arah zhi zhou , zhi zhou langsung mengubah gaya nya dan bersikap seperti laki laki , lin yu tang ingin membawa shen xi pulang tapi shen xi tak mau , zhi zhou menatap shen xi , shen xi lalu mengiyakan ajakan lin yu tang .


di kamar bao bao bertanya kepada hou zi apa zhi zhou benar seorang gay belum sempat hou zi mengatakan sesuatu zhi zhou datang  dan duduk di samping bao bao , bao boa penasaran ia langsung bertanya ke zhi zhou dengan berbelat belit , zhi zhou lalu mengatakan bahwa ia bukan gay . mereka lalu membawa zhi zhou ke sebuah  restoran , hou zi lalu memberitahukan zhi zhou bagai mana cara mendapatkan seorang gadis dengan cara cara anehnya  , dan ternyata zhi zhou memperaktekannya dengan salah seorang gadis pengunjung restoran tersebut dan ternyata berhasil banyak gasi gadis yang mengantre dan bahkan bao bao juga ikut ikutan ngantre 

seorang perempuan memberkitahukan temanyan tentang zhi zhou yang sangat tampan dan tidak hanya perempuan tersebut banyak mahasiswi membicarakan  zhi zhou . shen xi yang mengetahui hal tersebut kaget . saat zhi zhou kembali ke kamar ia bertanya kenapa tang tang masi di sana dan tidak pergi dengan zhen xi , lin yu tang mengatakan bahwa shen xi bersikap tak seperti biasanya , zhio zhou mendekati lin yu tang dan menyuruhnya untuk menceritakannya 


flash back
lin yu tang mengendarai skuternya dan memanggil shen xi , lin yu tang berhenti di samping shen xi lalu turun memakaikan helm untuk shen xi , shen xi melepaskan helm tersebut dan memberikannya kepada lin yu tang mengatakan kalu helm tersebut jelek , shen xi meninggalkan lin yu tang , lin yu tang mengejar shen xi . shen xi berjalan hingga tiupan angin begitu kencang dan membuat rambutnya mengenai wajah shen xi , shen xi kesal.
flash back end

zhi zhou memukul meja , zhi zhou lalu memegang tangan lin yu tang dan menyuruhnya untuk tak menyalahkan dirinya , ia juga mengatakan mukin shen xi telah merusak otaknya , lin yu tang melapaskan pegangannya dari zhi zhou , zhi zhou menyuruh lin yu tang , lin yu tang mengatakan jika zhi zhou tak memiliki sesuatu untuk di tanyakan maka ia akn bekerja , "kau memiliki pekerjaan?" tanya zhi zhou  , lin yu tang mengatakan bahwa ia bekrja paruh waktu di sebuah bar, zhi zhou bertanya apa shen xi mengetahui jika lin yu tang bekerja di bar , lin yu tang mengatakan bahwa dia tak ingin shen xi khawatir , zhi zhou bertanya apa yang di lakukan lin yu tang di bar tapi lin yu tak tak menjawab dan membuat zhi zhou  berfikir aneh aneh , lin yu tang menjelaskan bahwa dia bekerja sebagai pelayan di bar .



lin yu tang keluar dari kamar zhi zhou mengejarnya tapi dia di tahan oleh hou zi dan bao bao , mereka membawa zhi zhou ke sebuah tempat klub perkumpulan laki laki , bao bao dan hou zi mengajak zhi zhou untuk melakukan sebuah ritual dan ternyata di depan mereka ada sebuah foto perempuan sexy , hou zhi dan bao bao menaruh dupa di sebuah persembahan . mereka lalu melakukan sebuah joged , bao bao lalu menyuruh xhi xhou untuk mengikutinya , zhi zhou pun mengikuti gerakan mereka .



paginya zhi zhou terbangun karna suara jam yang begitu keras , ia lalu menoleh ke  arah lin yu tang , ia lalu mendekat ke arah lin yu tang , ia lalu merasa ada yang aneh dan melihat ke dalam selimutnya zhi zhou pun kaget . shen xi yang sedang tidur terbangun karna panggilan dari zhi zhou , zhi zhou mengatakan bahwa burungnya tak bisa turun , shen xi menyuruh zhi zhou untuk menekannya lebih keras lalu memutuskan panggilan zhi zhou pun melakukan apa yang shen xi katakan ia pun berteriak.

shen xi bertanaya apa zhi zhou melakukannya dengan sengaja , zhi zhou mengatakan bahwa hal tersebut di bawah kendalinya , shen xi bertanya apa zhiz hou sakit , shen xi ingin melihatnya tapi zhi zhou tak mau , shen xi mengatakan itu tubuhnya . mereka jadi berdebat .


shen xi sedang membaca zhi zhou menghampirinya dan bertanya kenapa shen xi tidak masuk kelas , shen xi mengatakan itu bukan perannnya dan ia tak mempedulikannya , shen xi juga bertanya kenapa zhi zhou tak mengahdiri kelasnya , zhi zhou mengatakan bhawa ia tak mengerti simbol kimia , mereka pun beretengkar lagi dan membuat shen xi pergi dari situ , zhi zhou mengikuti shen xi , ia meminta shen xi untuk memberikan ponselnya karna ia ingin menelfon tang tang untuk meminta maaf sambil menyerahkan ponselnya , shen xi mengambil ponselnya dan memberikan ponsel zhi zhou ( shen xi) , zhi zhou juga meminta kalungnya shen xi memberikannya, shen xi juga mengatakan bhawa ia tak ingin melihat zhi zhou, mereka pun pergi belawan arah ,


angin bertiup kencang membuat rambut shen xi mengenai wajahnya shen xi kesal, ia lalu pergi ke salon untuk memotong rambutnya , zhi zhou malah memcukur bulu  ketiak dan kakinya , ia lalu mengirim pesan permohonan maaf kepada lin yu tang , saah hendak melepaskan perekat di kakinya ia mendapat pesan dari dou dou tentang potongan rambut baru shen xi , zhi zhou kaget.
shen xi berjalan dengan potongan rabut pendek barunya ia melihat zhi zhou di belakangnya , zhi zhou mendekati shen xi dan menanyakan rambutnya sambil memegang rambut shen xi , shen xi beralasan bahwa cuacanya sangat panas , shen xi lalu melihat ketiak zhi zhou yang bersih tanpa bulu dan kakinya yang tak ada bulunya shen xi meminta penjelasan zhi zhou , mereka pun jadi bertengkar dan lin yu tang datang untuk memisahkan mereka , lin yu tang malah di dorong oleh shen xi , zhi zhou yang tak terima  dan mereka berkelahi lagi .


di kamar zhi zhou kesal ia bahkan menjambak rambutnya  dan menampar wajahnya , hou zi dan bao bao yang baru datang bertanya apa yang zhi zhou sedang lakukan , " pelangsing wajah" ucap zhi zhou dan anehnya mereka berdua mengikuti zhi zhou menampar wajah mereka . malamnya zhi zhou mengirim pesan permintaan maaf ke tang tang karna memnotong rambutnya , tang tang mengatakan bahwa shen xi cocok dengan rambut pendek , zhi zhou yang membacanya senang bahakan sampai membuat tenpat tidur bersuara , lin yu tang yang berada di bawah menyuruh zhi zhou untuk tidur    

Artikel Terkait

Sinopsis Drama Proud of Love episode 4
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

jangan lupa meninggalkan komentar ^_^