Sinopsis Drama proud of love episode 1




di sebuah tempat terlihat seorang laki laki tua dengan menggunakan pakaian tradisional tengah duduk sambil memegang ular , lalu seorang laki laki muda datang dan mengambil ular tersebut dan lari , laki laki muda tersebut melepaskan ular tersebut , tak lama kemudian laki laki muda tersebut ada di sebuah jembatan bersama seorang gadis mereka terlihat bersama dan tertawa bersama , dan laki laki muda tersebut pergi dengan gembira seorang laki laki tua datang dan menghentikan laki laki muda tersebut, laki laki tua tersebut mengatakan si wanita penyihir , tapi si laki laki muda tak percaya dan tak mau mendengar dia lalu pergi , laki laki muda dan si wanita hendak pergi tapi di cegat oleh 2 laki laki tua ,2 laki laki tua tersebut memisahkan mereka.. dan ternyata itu hanyalah mimpi shen xi ..

di sebuah rumah ayah mengucapkan selamat ulang tahun pada shen xi yang sedang tertidur , sontak shen xi terbangun , ayah menyurh shen xi untuk meniup lilin dan membuat keinginan , shen xi berharap bahwa ia bisa bersama tang tang sampai kematian memisahkan mereka , ayah bertanya apa dia setuju . lalu shen xi menayakan kue dan ternyata kuenya sudah di makan oleh ayahnya dan ternyata ayah shen xi juga memakai baju shen xi haaa.shen xi lalu mengambil kado di lacinya dan bangun dari tempat tidurnya , sebelum pergi shen xi memberikan salam kepada foto mendiang ibunya .




di sebuah institut teknologi terlihat sebuah mobil berhenti di tempat tersebut dan supirnya membukakan pintu untuk majikannya , tapi laki laki di dalam mobil menyuruh untuk menunggu karna ia akan menyelesaikan rubiknya si supir menghitung waktu yang dibutuhkan laki laki tersebut untuk menyelesaikan rubiknya dan waktunya adalah 7.49 detik , si supir mengambil rubik tersebut dan menaruhnya di kotak di bagasi , si laki laki lalu turun dari mobilnya dia adalah dia zhi zhou , zhi zhou pertanya pada pelayannya apakah tempat tersebut sekolah barunya , si pelayan mengiyakan . si pelayan lalu mengambil tablet dan memperlihatkan teman sekar zhin zhou mulai dari hou zhen quan/ hou zi , yuan wei ren /bao bao, lin yu tang tapi zhi  zhou tak tertarik ia bertanya ke pelayannya kenapa ada wanita di kampus tersebut si pelayan menjelaskna bahwa wanita wanita tersebut berasal dari sekolah seni dan merek datang untuk melihat lin yu tang . pelayan juga memperlihatkan wajah pacar lin yu tang yaitu shen xi , tapi zhi  zhou tak mempedulikannya dan mengatakan bahwa ada sebuah restoran taiyaki di dekat sana .



di restoran taiyaki shen xi memesan taiyaki tapi ia mengucapkannya bersamaan dengan zhi zhou dan taiyakinya hanya tersisa satu , shen xi mengatakan kepada zhi zhou bahwa dia yang pertama tapi zhi zhou memanggil pelayannya dan memberikan bukti rekaman yang menyimpulkan bahwa zhi zou lebih cepat 0,5 detik dari shen xi , shen xi tak terima , zhin zhou lalu menjelaskan tentang suara pada kecepatan konstan dengan panjan lebar , di saat zhi zou tengah menjelaskan shen xi langsung membayar taiyakinya dan mengambilnya , shen xi lalu memperlihatkan taiyaki yang berada di tanganya kepada zhi zhou , shen xi hendak pergi tapi zhi zhou menarik bajunya shen xi lalu menampar zhi zhou dan mengatainya mesum lalu pergi .



shen xi keluar restoran dengan kesal  tapi ia kaget saat melihat jam , iya belari sampai menabrak orang dan terjatuh , lin yu tang memanggil shen xi , shen xi memanggil li yu tang dengan sebutan tang tang , li yutang menghampiri shen xi yang jatuh dan menyuruhnya naik ke atas motor , mereka berdua pergi ke institut teknologi  , saat turun dari motor li yu tang membukan helm shen xi dan memperbaiki rambut shen xi , anak anak perempuan menyenggol shen xi dan mereka berebut berfoto dengan li yu tang..

di tempat acara mahasiswa laki laki terus mengatakan gadis gadis , di balik panggung seorang kordinator acara bertanya kepada 3 orang perempuan apakah mereka sudah siap , seorang dari mereka menyuruh untuk menunggu , tiba tiba shen xi datang sambil meminta maaf , setelah shen xi datang penampilan mereka pun di mulai , mahasiswa laki laki bersorak melihat penamplan mereka , zhi zhou juga datang ketempat tersebut , tak lama li yu tang datang dan mengatakan keada zhi zhou dan pelayannya bahwa itu tempat duduknya , saat pelayan zhi zhou hendak bangun li yu tang menyuruhnya untuk duduk saja..



setelah penampilan mereka selesai pembawa acara lalu bertanya kepada para mahasiswa apakah penampilan mereka bagus , semuanya menjawab ia , di tengah tengah pembicaraan pembawa acara shen xi mengatakan bahwa ia ingin mengatakan sesuatu , belum sempat pembawa acar selesai bicara shen xi langsung mengambil micnya di depan banyak orang shen xi meyuruh tang tang untuk naik ke atas panggung , kedua temannya hou zi dan bao bao langsung menggenong tang tang naik ke atas panggung , saat mereka di atas panggung shen xi dengan berani melamar tang tang , tang tang kaget , semua orang di sana bertepuk tangan , shen xi lalu memberikan taiyaki kepada tang tang sebagai bukti cintanya bahkan shen xi berlutut dihadapan tang tang , tang tang menyuruh shen xi untuk berdiri , shen xi bertanya apa tang tang setuju dan langsung memeluknya , shen xi lalu menyuruh tang tang untuk menggigit taiyakinya , tapi tang tang malah memeluk shen xi , shen xi sangat bahagia , tapi disaat mereka berpelukan tang tang mengucapkan permintaan maafnya , shen xi dan semua orang di sana kaget.


pembawa acar lalu mengganti topik dan tirai di tutup , di balik tirai shen xi tak percaya dengan ucapan tang tang , bao bao menuntut penjelasan tang tang , tang tang ingin mengajak shen xi bicara tapi shen xi tidak mau , shen xi bertanya apa yang tang tang inginkan sekarang , hou zi bertanya apa tang tang memiliki pasangan baru tapi tang tang menjawab tidak.



pembawa acara mengatakan bahwa dia ingin memeanfaatkan kesempatan itu untuk menyambut seseorang , zhi zhou hendak bangun tapi pelayannya melarangnya . kembali ke belik tirai dou dou bertanya apa tang tang menyukai pria tang tang dan shen xi kompak menjawab tidak. pembawa acar tengah sibuk bebicara para maha siswa menyuruhnya untuk turun. di balik tirai bao bao dan xia wei ye tengah berdebat , shen xi menyuruh mereka berhenti dan fokus kepada masalah tang tang yang menolaknya , dou dou hendak menolong mereka tapi xia wei ye mendorongnya hingga bonekanya yang dibawa dou dou jatuh. para mahasiswa menyuruh untuk turun , zhi zhou bangun dari tempat duduknya dan maju ke atas panggung. dou dou yang sedih melihat bonekanya terjatuh.zhi zhou merebut mic dari pembawa acara dan menyuruh para mahasiswa untuk diam . dou dou marah dan mendorong tang tang sampai terlempar keluar tirai saat tang tang membuka tirai ia melihat zhi zhou berdiri tepat di depan tirai hal tersebut membuat tang tang memeluk zhi zhou dan menciumnya semua orang di sana memotret mereka 

Artikel Terkait

Sinopsis Drama proud of love episode 1
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

4 komentar

August 24, 2017 at 12:23 AM delete

Hai.. Semangat ya..baru baca..kayak nya seru ceritanya..

Reply
avatar
September 9, 2017 at 10:50 PM delete

Maaf mau tanya knapa link proud of love season 2 episode 1 selalu menuju ke sinopsis proud of love season1 episode 1?

Reply
avatar
Ayu
September 10, 2017 at 3:13 AM delete

jika ada masalah bisa kunjungi blog ini dan mengklik search di bagian atas dan ketik sinopsis yang di cari untuk mempermudahkan pencarian .
trimakasi

Reply
avatar
January 10, 2019 at 1:24 AM delete

Min klo mau download proud of live season 1 sama 2 dmna ya? Blh minta linknya? Soalnya nyari2 gk ketemu..
Please bantu aku ta min 😊 GBU

Reply
avatar

jangan lupa meninggalkan komentar ^_^